Cari Blog Ini

Selasa, 31 Oktober 2023

1 November 2023

Sudah 1 November 2023, Guys. Tinggal dua bulan lagi menuju 2024. Bagaimana kalian memulai awal bulan ini? Semoga kalian selalu semangat. Dan biasanya kalau tahun sudah mulai selesai, kita kadang merancang resolusi lagi di tahun selanjutnya. Lantas bagaimana resolusi tahun ini? Tinggal dua bulan lagi. Apakah akan terkejar? Saya tak tahu. 2023 yang kian menipis ini saya berharap bisa lebih lagi tentu saja. 

Tapi saya ingin memanfaatkan sisa waktu ini dengan mereset pikiran saya tanpa perlu membuang file-file yang bernama kebaikan di hardisk kehidupan saya. Saya ingin menjadi lebih baik. Sudah itu saja. Bagi keluarga, dan masa depan saya. Saya ingin merapikan rak-rak pikiran saya. Sehingga tidak ada lagi celah kemalasan masuk di sana.

Sudah 30 tahun saya di dunia ini. Rasa-rasanya masih belum banyak saya berbuat baik. Rasanya belum siap lidah ini melakukan pembukuan di hari akhir. Masih banyak selisih -bahkan sangat jauh selisihnya- antara dosa dan pahala yang telah saya lakukan. Peluang untuk mendapat siksaan di hari akhir masih 99,99%. Artinya sangat kecil peluang untuk masuk surga. Astagfirullah.

Semoga Allah mengampuni hamba yang hina ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Muh. Hidayat. Diberdayakan oleh Blogger.